Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Pagi Buta, Istri Gubernur Kalteng Lakukan ini di Depan Rujab

0 172

INTIMNEWS.COM – Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP-PKK Provinsi Kalteng), Ivo Sugianto Sabran melakukan kegiatan Jumat Berkah PKK dengan membagikan bantuan berupa 150 paket sembako, 225 makanan kotakan, sayur-mayur dan masker secara gratis kepada sejumlah petugas kebersihan jalan, pedagang kaki lima, dan pemulung, Jumat pagi (26/06/2020) di sekitar Bundaran Besar, Palangka Raya.

BAGI – Ivo Sugianto Sabran saat membagikan sembako kepada petugas kebersihan di Bundara Besar Kota Palangka Raya

Ivo Sugianto Sabran mengatakan bahwa bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian TP-PKK Provinsi Kalteng kepada masyarakat yang terdampak di masa pandemi Covid-19 yang sedang terjadi sekarang ini. Selain diikuti oleh para anggota TP-PKK, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DWP Provinsi Kalteng Norhayati Fahrizal Fitri.

“Hari ini, kami PKK bersama DWP berbagi keberkahan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan di tengah situasi Covid-19 ini. Ada ratusan paket sembako, masker, nasi box dan lainnya, yang dibagikan di beberapa tempat, yang ditemui. Ada bapak dan ibu yang membersihkan jalan, pedagang asongan dan lainnya. Alhamdulillah, semoga bisa bermanfaat dan nantinya kegiatan ini dapat terus kami lakukan, serta orang lain lakukan untuk membantu sesama,” ungkap Ivo Sugianto Sabran, usai melaksanakan kegiatan pembagian sembako.

Pembagian bantuan dilakukan di lokasi terpisah oleh Ketua DWP Provinsi Kalteng Norhayati Fahrizal Fitri yang membagikan secara langsung sembako dan bantuan lainnya di Taman Pasuk Kameloh. Selanjutnya anggota Tim Penggerak PKK lain juga berbagi tugas untuk membagikan bantuan di beberapa tempat dalam rangka kegiatan yang sama.

Ivo mengutarakan bahwa peran serta organisasi dan warga yang peduli terhadap sesama sangat diperlukan bagi warga yang membutuhkan. “Tentu ini tidak hanya PKK, melainkan banyak yang peduli terhadap sesama. Ini terus kita galakkan untuk rasa kepedulian dan kebersamaan,” pungkasnya. (int)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.