Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

KPU Yakin 13 Agustus Semua Peroses Coklit Selesai

0 128
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yakin prosesi pecocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih yang saat ini berlangsung akan selesai sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Hal itu diungkakapkan oleh Komisioner KPU Kalteng, wawan dalam acara sosialisasi pemutakhiran data pemilih, di Aula KPU, Kamis 30 Juli 2020.

Wawan mengatakan bahwa btas akhir pencoklitan yakni pada 13 Agustus mendatang. “Meskipun petugas di lapangan menemui beberapa kendala, tapi kami yakin akan selesai pada 13 Agustus,” jelasnya.

Wawan mengatakan, upayanya ini tidak lain adalah maksimalkan suksesnya Pilkada Kalteng. Untuk itu Wawan berharap kepada semua elemen masyarakat untuk menyukseskan Pilkada dengan terus ikut berpartisipasi khususnya dalam pemutakhiran data pemilih ini.

Iklan Tengah Berita KPU

“Itu salah satu tujuan kami mengajak kawan-kawan organisasi pemuda dan PPDP menginformasikan kepada masyarakat kalimantan tengah pada tanggal 9 desember 2020 nanti memastikan hak suaranya sudah terdata,” ujar Wawan

Saat ini kata Wawan, ada 6600 lebih TPS yang sudah dipersiapkan. Setiap TPS tentu memiliki problem atau masalah masing-masing. “Walaupun memang ada beberapa kendala seperti di beberapa tempat seperti banjir di Lamandau, namun dalam prosesnya terus berjalan. Kami yakin pada tanggal 13 Agustus nanti semua perosesnya bisa selesai,” tuturnya.
(Redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.