Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Juarai WBC Internasional, Eygersing Dijemput Polisi

0 656
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Eygersing Hamson Lamandau telah berhasil menjuarai World Boxing Council (WBC) internasional yang bekerja sama dengan Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) di Jakarta beberapa waktu yang lalu dengan mengalahkan lawannya petinju Jack Timor Lamondy.

Mengetahui hal tersebut, Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dedi Prasetyo lantas memberikan sambutan yang luar biasa kepada pemuda kelahiran Kabupaten Gunung Mas yang turut mengharumkan nama Provinsi Kalteng tersebut.

Kedatangan Eigersing dimulai dari penjemputan di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya lalu setibanya di Mapolda pintu masuk Mapolda, pasukan berjejer dengan mengibarkan bendera merah putih guna menyambut kedatangan putra asli Dayak tersebut.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Sesampainya Diloby Mapolda Kalteng, sang jawara WBC lalu menerima piagam penghargaan dari Kapolda dan tali asih yang diserahkan Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi

“Apa yang kami lakukan sekarang merupakan bentuk apresiasi yang ditorehkan saudara eyger. Dimana, putra asli Dayak ini memiliki prestasi yang mendunia setelah menjuarai WBC. Sekali lagi selamat atas prestasi yang membanggakan tersebut,” ucap Kapolda.

Sederet prestasi tentunya ditorehkan oleh Eygersing diantaranya Juara pertama nasional kelas 55,5 kg pada 2014. Juara 2 nasional kelas 53,5 kg pada 2015. Juara 3 nasional kelas 54,5 kg pada 2016. Juara Asia KTI Kalbar 2016 kelas 57,2 kg. Juara Asia Gubernur Kalbar kelas 53,5 kg pada 2017.

Kejuaraan dunia WBC Youtd di Jepang kelas 53,5 kg pada 2017. Kejuaraan WBC Internasional di Australia kelas 53,5 kg pada 2018. Juara Internasional UBO kelas 50,8 kg di Jakarta pada 2018 dan Juara Internasional UBO 2X di Malang kelas 52,2 kg serta Juara WBC 2021 kelas Bantam Super 55,3 kg.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.