Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

232 Guru Dimutasi, Nurhidayah: Ini yang Terbanyak Selama Saya Jadi Bupati

0 72
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN– Ditengah Pandemi Covid-19 semua Kepala Sekolah dan Guru serta Penilik di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) diminta tetap menunjukkan loyalitas dan konsisten menjalankan program pendidikan bagi para pelajarnya.

“Hal tersebut disampaikan Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat melantik 232 Guru dan Kepala Sekolah, dan juga para Penilik.” Sabtu (3/4/2021).

“Ini mutasi terbanyak yang pernah saya lakukan kata Nurhidayah, dan semuanya telah saya pertimbangkan dengan matang, kami rasa mampu membawa perubahan di untuk dunia pendidikan Kobar,” ujarnya.

Iklan Ramadan BPN

Pelantikan dan mutasi jabatan kalini merupakan yang terbanyak sejak tahun 2020 lalu.

Ratusan pegawai fungsional ini mengisi jabatan baru dan juga berpindah tugas untuk pemenuhan pemerataan tenaga pendidik bagi masyarakat Kobar, kata Nurhidayah.

“Semua yang hari ini dilantik memiliki tanggung jawab moral sebagai garda terdepan demi terwujudnya cita-cita pembangunan sumberdaya manusia di Kabupaten Kotawaringin Barat,” tegasnya.

Bupati berharap agar para guru dan kepala sekolah tetap konsisten memberikan pembelajaran meski masih dalam masa pandemi Covid-19, pungkasnya. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.