Ultimate magazine theme for WordPress.

Wali Kota Sebut Palangka Raya Sudah Zona Aman dari Covid-19

0 288
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyebutkan kalau saat ini daerah yang dipimpinnya sudah masuk kategori zona aman dari Covid-19. Hal itu diungkapkan Fairid dalam kegiatan pembagian masker serentak di Bundara Besar Kota Palangka Raya, 10 September 2020.

Kendati demikian, Fairid meminta kepada masyarakat Kota Palangka Raya tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan. Mengingat penybaran virus ini cukup cepat.

“Aman dari sebaran Covid-19 bukan berarti sudah terlepas dari ancamannya. Saya mengimbau masyarakay agar selalu mengutamakan hidup sehat dengan mengikuti aturan kesehatan yang sudah ditetapkan,” katanya.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Fairid juga meminta kepada masyarakat untuk tetap selalau berprilaku hidup sehat seperti menjaga imunitas tubuh. Selain itu, dia juga meminta agar masyarakat terus menggunakan masker saat berada di luar rumah.

“Palangka Raya sudah masuk zona aman, mari kita selalu menjaga kebiasaan kita dengan terus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia menjelaskan standar kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan air mengalir. “Dengan menggunakan masker dan cara hidup sehat warga Kota Palangka Raya dapat mengantisipasi atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.
(Redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.