Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

si Jago Merah Mengamuk di Bartim, Satu Rumah Ludes

0 83
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Sebuah rumah milik Herto (34) Warga RT 05 Desa Bamban Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur, hangus dilahap ‘Jago Merah’ hanya dalam hitungan menit. Rumah ukuran 13 x 6 meter berkontruksi kayu itu terkabar diduga akibat arus pendek listrik, Kamis (18/6) sekitar pukul 10.00 wib.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Sumadi membenarkan kejadian tersebut dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Waktu kebakaran, pemilik rumah sedang berada di kebun dan kedua anakanya sedang menggiling padi di penggilingan setempat,” kata Samudi kepada wartawan di Tamiang Layang, Kamis (18/6) siang.

Iklan Tengah Berita KPU

Dijelaskan Samudi, api yang diduga pertama muncul dari depan rumah menjalar dengan cepat tanpa menyisakan harta benda dan berharga. Warga hanya bisa menyelamatkan beberapa karung padi saja.

“Dari hasi olah TKP, dugaan sementara kebakaran dipicu korsleting listrik pada bagian rumah dan dari keterangan korban ketika meninggalkan rumah memang sedang mengisi ulang daya senter,” kata mantan Wakapolsek Dusun Timur itu.

“Walaupun tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian ditaksir mencapai seratus juta rupiah,” tutup Samudi. (Sultan)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.