Ultimate magazine theme for WordPress.

Serpihan Diduga Sriwijaya Air Ditemukan Nelayan di Kepulauan Seribu

0 108
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, JAKARTA – Pesawat Sriwijaya Air hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Pesawat yang hilang kontak ini adalah Sriwijaya Air SJY 182/SJ 182 dengan registrasi PKCLC.

“Nomor penerbangannya SJY 182, nomor registrasinya PKCLC,” kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar, Sabtu (9/1/2021).

Pesawat yang hilang kontak ini dikabarkan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menuju Pontianak. Haerul mengatakan pesawat Sriwijaya Air itu hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Kasie Pemerintahan Kecamatan Pulau Seribu Surachman mengatakan sejumlah nelayan di Kepulauan Seribu menemukan sejumlah barang-barang yang diduga bagian dari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak.

Surachman menyebut beberapa barang yang ditemukan di antarnya kabel-kabel, potongan besi, hingga kursi.

“Kabel pesawat, potongan seukuran satu jengkal, jok, dan ada rambutnya,” kata Surachman dikutip dari Kompas TV, Sabtu (9/1/2021).

Menurut dia, sejumlah nelayan melihat pesawat jatuh ke dalam laut. Surachman menyebut lokasi jatuhnya di sekitar Pulau Seribu, dekat Pulau Laki dan Pulau Lancang.

“Laporannya begitu,” ujar dia.

Temuan itu sedang dikonfirmasi oleh pihak terkait. Saat ini, tim gabungan sedang menuju lokasi penemuan barang-barang tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.