Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Pameran di Palma, Harga Buku Hanya Rp 5 Ribu

0 73
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Bazar buku murah diadakan di Hall Palma Palangka Raya Mall, Jl. Tjilik Riwut Bundaran Besar Kota Palangka Raya, dari tanggal 12 sampai 28 maret 2021.

Bazar buku tersebut mengangkat tema “Literasi, Ngga ada matinya, Literacy Never Ends” dengan diikuti oleh 50 penerbit buku nasional. Bazar akan dibuka dari pukul 10 pagi sampai pukul 9 malam.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh penerbit Cangkir Pustaka asal Pangkalan Bun tersebut mendapat antusias yang sangat baik dari warga Palangka Raya.

Iklan Ramadan BPN

“Kami sangat puas dengan respon dan kunjungan warga Palangka Raya,” ucap Ani selaku penanggung jawab kegiatan, Jumat malam (12/3/2021).

Kepada INTIMNEWS.COM, Ani menyampaikan ada ribuan judul buku dengan kualitas bagus yang dipamerkan dalam bazar itu.

“Ada sekitar 6799 judul buku dari 50 penerbit yang kami bawa dalam bazar buku ini, selain harganya murah, kualitas dari buku disini juga bagus. Untuk kisaran harga buku dari yang paling murah 5 ribu sampai 200 ribu,” terangnya.

Ani berharap dari adanya bazar buku tersebut dapat meingkatkan minat baca dari warga Palangka Raya, umumnya masyarakat Kalteng.

“Harapannya sendiri semoga dapat meningkatkan minat baca dari masyarakat Kalimantan,” katanya.

Kegiatan tersebut akan diisi oleh beberapa agenda kegiatan literasi yang lain yaitu, berbagai talkshow literasi, lomba menggambar tingkat SD dan mewaranai tingkat TK, serta lomba baca puisi tingkat SMP dan SMA. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.