Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Lagi Mukhtarudin Salurkan Dana Aspirasi, Masjid Al Fatihin Dapat Rp 100 Juta

0 18
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Program anggota DPR RI dapil Kalimantan Tengah, Mukhtarudin, kembali bergulir. Kali ini giliran Masjid Al Fatihin Perumahan Akasia Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, yang disasar.

Kamis (14/1/2021), Mukhtarudin kembali menyerahkan dana melalui perwakilannya M Ujang Ebot Sabarudin. M Ujang menyerahkan bantuan Rp 100 juta untuk Masjid Al Fatihin.

“Permohonan pengurus Masjid Al Fatihin untuk merehab masjid direspons cepat melalui bantuan dana aspirasi dari Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah dari Fraksi Partai Golkar, Mukhtarudin” ucap pengurus Masjid Al Fatihin, Ahmad Paduka.

Ia mengatakan, Mukhtarudin selaku Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah terus memberikan perhatian kepada masjid-masjid di Kalteng. Khususnya Masjid Al Fatihin yang berada di Perumahan Akasia Desa Pasir Panjang.

“Selama ini kami belum pernah dapat bantuan dari siapapun, namun kali ini Alhamdulillah berkat aspirasi Mukhtarudin, pada hari ini kami mendapatkan bantuan sebesar Rp 100 juta, tentunya bantuan ini akan kita maksimalkan untuk merenovasi masjid ini,” ucap Ahmad Paduka.

Kata dia, Mukhtarudin juga sangat peduli sekali dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat. Dan ini adalah bukti bahwa aspirasi masyarakat didengar oleh Muhktarudin.

Walaupun dana Rp 100 juta belum mencukupi, tapi justru bantuan inilah yang mensupport panitia pembangunan untuk mencari kembali kekurangannya.

Anggota DPR RI Mukhtarudin, melalui Ujang Ebod mengatakan bahwa ini merupakan aspirasi dari masyarakat. Baik pengurus rumah ibadah yang harus ditanggulangi bersama, dan mudah-mudahan ke depannya akan diusahakan lagi dana aspirasi ini hingga pembangunan atau rehab cepat selesai.

“Alhamdulillah pengurus Masjid mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mukhtarudin yang telah membantu bantuan renovasi masjid dan akan dipergunakan semaksimal mungkin,” kata Ujang Ebod. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.