Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Cara Ahok dan Erick Thohir Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi

0 97
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Presiden Jokowi genap berusia 59 tahun hari ini. Momentum ulang tahun sang presiden itu disambut dengan ucapan selamat dan doa dari para pejabat di lingkaran pemerintahan. Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok turut memberikan ucapan selamat dan doa melalui akun instagram pribadinya.

“Selamat ulang tahun Pak Presiden, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tulis Ahok, Minggu (21/6).

Sebagaimana diketahui, Ahok pernah mendampingi Jokowi untuk memimpin DKI Jakarta pada tahun 2012. Ia juga sempat digadang-gadang oleh Jokowi sebagai Kepala Badan Otorita Ibu Kota Negara.

Ucapan lainnya datang dari Menteri BUMN Erick Thohir. Selain memberikan ucapan selamat dan doa, Erick juga menuliskan gambaran sosok Jokowi di matanya.

“Selamat ulang tahun ke-59 Bapak Presiden Joko Widodo. Sosok yang saya kenal tegas, pekerja keras, dan selalu dekat dengan rakyatnya,” tulis Erick Thohir di akun instagram.

Sebelumnya, Menko Maritim dan Investasi juga melakukan hal yang sama di akun facebook pribadinya. Luhut mengenang momentum pertemuannya pertama kali dengan Jokowi 12 tahun lalu. (int)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.