Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Gubernur Kalteng Dorong Katingan Jadi Contoh Penanganan Covid-19

0 114

KASONGAN – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran meminta agar Kabupaten Katingan melakukan penanganan Covid-19 yang terbaik dan menjadi contoh bagi daerah lain. Hal itu disampaikan Sugianto dalam sambutannya dalam Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Halaman Kantor Bupati Katingan, 14 Juni 2020.

Sugianto mengatakan kalau saat ini Katingan sudah lumayan bagus. “Saya minta ini ditingkatkan terus, jangan sampai seperti Palangka Raya dan Kapuas yang positifnya meningkat terus,” katanya.

Sugianto meminta kepada Bupati Katingan, Skariyas untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat soal pentingnya menjaga kesehatan. “Terus mengimbau masyarakat, karena demi kebaikan kita bersama,” jelasnya.

Bahkan Sugianto mengatakan bahwa Pemerintah Provisi Kalimantan Tengah, akan selalu mendukung. “Kita support pak Bupati,” tegasnya.

Apalagi saat ini pemerintah sudah menggalakkan New Normal atau kehidupan baru. Menurut orang nomor satu di Kalimantan Tengah, New Normal diartikan untuk membentuk perilaku masyarakat yang disiplin dan mentaati protokol kesehatan.(din)

Leave A Reply

Your email address will not be published.