Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Wilmar Group Diapresiasi DPRD Kotim

0 309

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Ketua komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Dadang Siswanto mengapresiasi kepada PT Wilmar Group yang telah melakukan langkah nyata atas pemberdayaan tenaga kerja lokal dengan memberikan beasiswa S2 kepada Mahasiswa desa Pondok Damar, Kecamatan Kotabesi Kabupaten Kotim. Kamis 06 Mei 2021.

” Kami sangat mengapresiasi kepada manegemen PT Wilmar Group yang telah melakukan pemberdayaan tenaga kerja lokal serta memberikan beasiswa kepada 5 mahasiswa masyarakat pondok damar,” kata ketua komisi IV DPRD Kotim Dadang Siswanto, SH.

Kepada awak media ketua komisi IV ini juga mengatakan dalam rangka pengawasan Perda no 3 tahun 2016 tentang pemberdayaan tenaga kerja, sesuai tinjau lapangan dari PT Wilmar Group telah memberikan contoh yang baik kepada perusahaan besar yang lain agar bisa mengikuti nya.

” Saya berharap bukan hanya PT Wilmar Group saja yang seperti itu tetapi kepada PBS yang lain juga harus memperhatikan masyarakat lokal tentunya selain dari tenaga kerja dari luar daerah,” katanya.

Dalam tinjauan lapangan oleh ketua komisi IV DPRD Kotim ke PT Mustika Sembuluh ( Wilmar Group ) sesuai pengawasan undang-undang no 40 tahun 2004 tentang sistem jaminan sosial bidang ketenagakerjaan dan Perda no 3 tahun 2016 tentang pemberdayaan tenaga kerja lokal disebut bahawa PT Mustika Sembuluh ( Wilmar Group ) sudah melakukan sesuai aturan yang berlaku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.