Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

TNI Polri Gelar Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar

0 28
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Polres Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan kegiatan apel gabungan dan patroli skala besar dalam rangka cipta kondisi Hari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas, di Mapolres Kotim Jalan Jenderal Soedirman, Sampit.

Apel Gabungan itu bersama TNI dan Intansi terkait yang dipimpin oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. Pada kesempatan itu pula dihadiri juga oleh Dir Polairud beserta Wadir dan PJU Direktorat Polairud Polda Kalteng.

Serta Danyon B Pelopor Sat Brimobda Polda Kalteng, Perwakilan Sub Detasemen Polisi Militer XII/24 Sampit,  Anggota dari Unsur TNI dari Kompi Senapan A Yonif Raider 631 Antang, Anggota Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Polda Kalteng,  Anggota Personil Polres Kotim dan Satgas Covid-19 Kabupaten Kotim. Termasuk Dewan Adat Dayak (DAD).

Pada patroli skala nesar, personel menggunakan kendaraan taktis baik roda 4 maupun roda 2 yang dimiliki oleh masing-masing masing Kesatuan, dengan route sepanjang jalan Protokol dalam Kota Sampit, sebagai wujud sinergitas kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat untuk memelihara Keamanan dan Ketertiban.

Dalam arahannya Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, menerangkan bahwa untuk menyikapi semua perkembangan sitkamtibmas TNI-Polri memiliki kewajiban untuk melaksanakan Pengamanan dan memantau situasi agar tetap berjalan dengan baik dan kondusif, Kita semua harus tetap selalu tetap waspada.

“Semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan Ridho dari Tuhan dan bernilai pahala Ibadah, semoga situasi kedepan akan selalu Kondusif,“ tegasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.