Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sukses Ungkap Kasus Narkoba, Polres Kotim Dipuji Legislator Golkar

0 159
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT– Legislator partai Golongan Karya H.Abdul Kadir memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Satnarkoba Polres Kotim yang terus mengungkap kasus narkoba dengan jumlah tersangka yang cukup banyak serta barang bukti.

“Kita berikan apresiasi terhadap kegigihan mereka dalam mengungkap dan memutus mata rantai peredaran narkotika di Kotim ini, kita ketahui saat ini selain kasus Carnovhen, kasus sabu-sabu juga masih terus terjadi hingga saat ini di daerah kita,” katanya.

Selain lain itu dia juga mendorong agar warga masyarakat juga terus aktif dalam membantu tugas Kepolisian untuk memutus matai rantai peredaran barang haram tersebut di wilayah masing-masing.

“Apalagi saat ini narkotika ini sudah masuk sampai ke pedalaman, peran kepolisian tentunya akan lebih maksimal apabila dibantu oleh masyarakat,” tukasnya.

Anggota Komisi I DPRD ini juga menjelaskan kasus narkotika di Kotim ini masuk dalam kategori memperihatinkan, hal ini terlihat dari hasil tangkapan atau pengungkapan kasus oleh kepolisian.

“Tidak perlu waktu  yang lama jajaran Polres Kotim mengungkap kasus tersebut, selang beberapa hari saja, ini tentunya membuat kita semua juga merasa miris akan hal ini, namun demikian harus ada upaya pencegahan dan antisipasi secara bersama-sama,” tutupnya. (*)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.