Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Rachmat Gobel Peduli Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Masamba

0 197
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Banjir bandang yang menerjang Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, berdampak pada kondisi masyarakat disana. Hal itu karena tak sedikit warga yang harus mengungsi dan rumah yang rusak akibat banjir bandang tersebut.

Untuk membantu keperluan masyarakat di daerah bencana, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel yang juga Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Wilayah Sulawesi melalui Program sosial RG Peduli mengirimkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako, peralatan mandi, baju, sarung dan masker serta peralatan lain yang dibutuhkan.

Iklan Tengah Berita KPU

Tak hanya itu, RG Peduli wilayah sulsel juga mengirimkan alat berat untuk membantu pemulihan daerah tersebut. Rachmat Gobel (RG) Peduli juga telah mengirimkan relawan untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Luwu Utara.

Koordinator RG Peduli wilayah Sulsel, Andi Yuslim Patawari yang juga mantan ketua DPP KNPI pusat mengungkapkan bahwa apa yang terjadi di Masamba Luwu Utara menjadi duka semua orang. “Termasuk bantuan pak Rachmat Gobel adalah bukti kepedulian beliau di fase tanggap darurat ini,” kata AYP sapaan akrab Andi Yuslim Patawari.

“Tentu kami akan melakukan koordinasi yang baik dengan pihak terkait agar tepat sasaran.
Duka Masamba adalah duka kita semua, hal ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk saling bahu-membahu membantu saudara-saudara kita disana,” tutup AYP. (red)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.