Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Peduli Dunia Pendidikan, PT PEAK Salurkan Bantuan ke Desa Tewang Kampung

0 126
WAROUENG SOELTAN PANJANG

KASONGAN – Salah satu perusahaan besar swasta (PBS) yang bergerak di bidang perkebunan PT Persada Era Agro Kencana (PEAK) mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) di Desa Tewang Kampung, Kecamatan Mendawai, Kabupaten Katingan.

CSR bidang pendidikan ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi dalam mewujudkan kemajuan pendidikan anak dan pemerataan akses pendidikan yang layak di Indonesia.

Bantuan ini diserahkan di SDN Desa Tewang Kampung, selain itu, pihak perusahaan juga menyerahkan bantuan ke guru Honor dan Yayasan TPA Nurul Iman.

“Ini bentuk komitmen PT PEAK terhadap Desa, selain itu Desa Tewang Kampung paling dekat lokasinya dengan perusahaan kami, jadi kewajiban kami membantu,” ungkap GM PT PEAK, Wawan Sudarwanto melalui Humasnya Jaswandi P.Tandjung.

IST. Para Guru SDN Desa Tewang Kampung saat Berfoto bersama dengan wakil pihak Perusahaan PT PEAK.

Pihaknya juga mengakui warga Desa Tewang Kampung dinilai sangat ramah dan koperatif, serta menjunjung tinggi nilai-nilai budaya.

“Warga disini sangat ramah, bahkan kami diperlukan seperti keluarga saja disini. Semoga keharmonisan ini terus berlanjut,” tuturnya.

Terpisah pengasuh pondok pesantren Nurul Iman H Rifqi Hambali mengucapkan terimakasih bantuan yang diberikan PT PEAK yang konsen terhadap dunia pendidikan.

Selain menyalurkan CSR di bidang Pendidikan, PT PEAK juga gencar membangun silahturahmi dengan para tokoh desa Tewang Kampung.

(Maulana Kawit)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.