Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Pastikan Penerapan Prokes, Wabup Kotim Pantau Ujian Sekolah

0 47
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Penerapan protokol kesehatan (Prokes) pada pelaksanaan Ujian Sekolah (US) tingkat SMP di Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi perhatian pemerintah setempat.

Wakil Bupati, Irawati memantau langsung penerapan prokes dalam pelaksanaan US pada SMP di Sampit. Hal tersebut dilakukan olehnya, sebagai upaya melihat secara langsung, pelaksanaan ujian apakah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau tidak.

Iklan Travel

“Hari ini saya sengaja datang ke SMPN 3 Sampit untuk melihat secara langsung pelaksanaan US di tengah pandemi Covid-19. Kita lihat saat ini pelaksanaan US sudah sesuai dengan persyaratan dari pemerintah,” ungkap Irawati, Kamis 1 April 2021

Iklan Ramadan BPN

Kita telah melihat tadi di setiap kelas sudah disediakan tempat cuci tangan. Begitu juga di ruangan kelas dibatasi hanya disini oleh 16 orang siswa saja. 

“Tadi yang menjadi catatan saya hanya jarak saja, yang harus dijauhkan lagi. Guna meminimalisir penyebaran Covid-19. Bahkan persetujuan dari orangtua juga lengkap. Sehingga, 100% siswa SMPN 3 tersebut bisa melaksanakan ujian secara tatap muka di sekolah,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.