Ultimate magazine theme for WordPress.

Naik Grab Airport Dapat Asuransi Jasa Raharja

0 141
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Kabar baik bagi pengguna jasa transportasi online Grab di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya. Pasalnya penumpang Grab di Bandara Tjilik Riwut kini  mendapatkan jaminan asuransi dari Jasa Raharja jika terjadi kecelakaan.

Kepala Jasa Raharja Kalimantan Tengah, Iqbal Hasanuddin mengatakan bahwa secara resmi, pihak Koperasi Berkat Bersinar Bersama (KB3) telah bekerjasama daengan Jasa Raharja untuk perlindungan penumpagnya di Bandara Tjilik Riwut, 17 Maret 2021.

“Kita sudah melakukan penadatanganan kerjasama, dimana ada 17 unit armada Grab Car Airport yang didaftarkan untuk mendapatkan perlindungan asuransi dari Jasa Raharja,” jelasnya usai melakukan penandatanganan kerjasama dengan KB3.

Iklan Ramadan BPN

Iqbal menjelaskan, bahwa dengan kerjasama tersebut penumpang akan menerima manfaat jika terjadi musibah seperti kecelakaan. Baik dari perawatan hingga pertanggungan ketika meninggal dunia atau cacat tetap.

Iklan Travel

Sementara itu ketua KB3, Dony Deril mengatakan bahwa dengan kerjasama tersebut sebagai wujud memberikan rasa aman kepada pelanggan setia Grab Airport di Palangka Raya.

“Salah satu bentuk service kita ke pelanggan atau penumpang yakni memberikan rasa aman termasuk ada jaminan asuransi jika terjadi musibah kecelakaan,” jelasnya.

“Kita semua pasti tidak ingin yang namanya musibah atau kecelakaan. Tapi kalau itu harus terjadi, maka setidaknya penumpang kami dilindungi oleh asuransi,” tambah Dony.

Dony menambahkan bahwa untuk saat ini baru 17 yang mendapatkan perlindungan asuransi. “Memang untuk Grab Car Airport baru 17 koutanya,” tutupnya. (andrian)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.