Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Komisi I DPRD Kotim Tinjau Jalan Rusak, Lumban Gaol: Berikan ke Kontraktor yang Baik

0 110
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT –Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Lumban Gaol  bersama dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang terhadap ruas jalan yang akan diperbaiki dalam anggaran tahun 2021, Rabu 17 Februari 2021.

” 10 titik ruas jalan yang kita tinjau hari ini segera dikerjakan oleh dinas pekerjaan umum dan penata ruang,” kata Lumban Gaol.

Dari pantauan intimnews.com jalan-jalan yang ditinjau langsung oleh politisi Demokrat tersebut merupakan titik terparah yang digenangi air saat hujan dan berlubang, sehingga mengganggu aktifitas warga yang melintas.

Selain itu Lumban Gaol berharap agar anggaran yang sudah dialokasikan bisa difungsikan dengan baik dan dapat dikerjakan secepatnya.

” Tiap titik jalan yang kita pantau tadi sudah mempunyai anggaran masing-masing sehingga bersama dinas pekerjaan umum bisa mengerjakan lebih awal di tahun 2021 ini karena ini merupakan proyek bina marga karena dari tiap jalan tersebut ada yang masuk semenisasi ada juga yang hanya di great tergantung anggaran,” katanya.

Selain itu untuk menjaga kualitas jalan tersebut agar diberikan kekontraktor yang tepat sehingga dapat menyelesaikan dengan tepat waktu dengan kualitas yang bagus.

“Agar kontraktor tidak merasa rugi pekerjaan ini selain jalan ada juga gapura, harus memilih kontraktor yang pas dan bila perlu langsung satu paket dengan menggunakan anggaran yang sudah ditetapkan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.