Ultimate magazine theme for WordPress.

Karang Taruna Door to Door Bagikan Sembako

0 210
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Pandemi Corona Virus Desease (Covid-19) atau Corona yang terjadi saat ini telah memberikan dampak kepada hampir seluruh lapisan masyarakat baik secara sosial maupun ekonomi.

Terjadinya Pandemi ini juga menggerakkan sejumlah elemen masyarakat untuk saling bahu – membahu mengatasi permasalahan yang terjadi termasuk membantu sesama manusia.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Karang Taruna Kota Palangka Raya membantu warga yang terkena dampak Covid-19. Minggu, 19 Juli 2020.

Iklan Ramadan BPN

Aksi sosial ini dipimpin langsung Ketua Karang Taruna Rahmad Handoko beserta pengurus lainnya. Pembagian paket sembako secara door to door, hal ini juga merupakan bentuk dukungan pihaknya membantu pemerintah daerah.

Selain itu sebagai wujud nyata kepedulian Karang Taruna Palangka Raya terhadap warga sekitarnya baik yang terdampak pandemi Covid-19 maupun warga kurang mampu.

“Saatnya kita bergotong royong melawan Covid-19 dengan mengikuti arahan dari pemerintah, menerapkan protokol kesehatan dengan cara itu kita bisa menekan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Handoko mengatakan meskipun bantuannya tidak sama nilainya dengan bantuan yang diberikan pemerintah, diharapkan dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat yang benar-benar tidak mampu di tengah Pendemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, kita semua juga berdoa agar pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

Mantan Ketua HMI Cabang Palangka Raya ini juga mengapresiasi upaya pemerintah kota Palangka Raya dalam pengendalian penyebaran virus Covid-19.

“Kita harus bantu Pak Walikota Fairid Nafarin, pemuda harus ambil peran membantu pemerintah dalam melawan Covid-19, kota ini ingin sehat. Itu semua bisa terwujud bila kita bersama-sama,” tegas Handoko.

(Kawit)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.