Ultimate magazine theme for WordPress.

Jalan Beliang Palangka Raya Mulai Diperbaiki

0 144
WAROUENG SOELTAN PANJANG

BEKERJA – Hanya berselang beberapa hari setelah dikeluahkan warga dalam reses anggota DPRD Kota Palangka Raya, Nurkhalis Ridha, Jalan Beliang langsung diperbaiki, Minggu 16 Juli 2020.

Informasi yang didapatkan Intimnews.com di lapangan, kalau perbaikan Jalan Beliang dikerjakan setelah adanya beberapa alat berat yang bekerja di lokasi.

Salah seorang mahasiswa, Rifaldi kepada intimnews.com mengaku kalau jalan tersebut merupakan jalur tercepat untuk menuju kampus Universitas Palangka Raya. “Saya sering lewat sini dan melewati jalan Beliang untuk pergi ke kampus” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Nurkhalis Ridha juga menanggapi perbaikan jalan tersebut. Melalui WhatsApp Ridha mengaku berterima kasih kepada pemerintah kota Palangka Raya yang tanggap terhadap keluhan warga.

“Alhamdulillah sudah direspon oleh Pemko, untuk perbaikan jalan di daerah Beliang,” tutur Anggota Dewan dari Dapil II ini.

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat bisa berkerjasama dengan baik dengan pemerintah. “Tentu kita mengapresiasi langkah dan kebijakan pemko yang memperhatikan peningkatan infrastruktur di wilayah kota Palangka Raya. Semoga kedepan, perbaikan dan peningkatan infrastruktur semakin masif dilakukan,” tukasnya.
(Redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.