Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Inilah Kecelakaan Pertama Tahun 2021 di Murung Raya

0 76
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Dua pemuda di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya menjadi korban kecelakaan pertama di tahun 2021. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani simpang Jalan Gatot Subroto arah Kantor DPRD Murung Raya, 1 Januari 2020 sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang didapatkan Intimnews.com, kecelakaan tersebut meruapakan kecelakaan tunggal. Dua pem akibat menabrak sebuah tiang listrik.

Akibatnya, Pemuda yang menggunakan motor Jupiter MX dengan nomor polisi KH 5914 EE, harus dilarikan ke rumah sakit setempat akibat luka yang dideritanya.

Korban mendapatkan pertolongan pertama dari anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Murung Raya yang ada di lokasi kejadian. “Mereka langsung kita larikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut di UGD,” kata Rafiq, salah seorang tim BPBD Murung Raya, Jum’at 1 Januari 2020.

Kedua korban dalam kondisi lemas, dan luka lecet pada tangan kanan dan kiri, luka lecet pada bagian kaki. Hingga berita ini ditayangkan, identitas korban belum diketahui.(Saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.