Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Impikan BNNK di Kotim, Kadispora: Biar Pemberantasan Narkoba Maksimal

0 64
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) diharapkan segera dibentuk di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Najmi Fuadi saat sambutan dalam sosialisasi pencegahan Narkoba.

“Mudah-mudahan BNNK segera berdiri di Kotim karena BNNK wajib ada di sini agar pemberantasan narkoba lebih maksimal dan bisa menangkap bandar-bandar lebih besar,” ungkap Najmi Fuadi di Kamis 18 Maret 2021 di Gedung Wanita Sampit.

Dalam kegiatatan itu dihadiri kalangan pelajar, pramuka, mahasiswa dan organisasi kepemudaan. Dispora mengapresiasi kinerja Polres Kotim dan jajarannya yang terus gencar memberantas narkoba.

Iklan Ramadan BPN

“Narkoba sudah merambah kelompok-kelompok yang lebih luas, seperti pelajar, mahasiswa, karyawan, bahkan ada anggota DPRD dari daerah lain yang tertangkap di Sampit. Fenomena anak-anak menghirup bau lem, juga harus diwaspadai karena merupakan awal atau bibit kecanduan narkoba,” kata Najmi

Melihat kondisi ini, sudah seharusnya BNNK juga dibentuk di Kotawaringin Timur. Harapannya, kehadiran lembaga ini akan membuat upaya pemberantasan narkoba lebih maksimal.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini adalah upaya saling mengingatkan. Kalau ada pegawai kami yang terlibat narkoba, pasti akan ditindak tegas. Apalagi pegawai kontrak, bisa langsung diberhentikan tanpa penghormatan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.