Ultimate magazine theme for WordPress.

HMI Palangka Raya Minta Polri Bongkar Jaringan Teroris

0 85
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya Hamijul Fuad ikut ber belasungkawa dan mengecam aksi BOM bunuh diri di depan Gereja Katedral, Jalan Kartini, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/03/2021), sekira pukul 10.20 Wita.

“Bom bunuh diri merupakan tindakan terorisme, selain merugikan para korban, juga membuat ketakutan di masyarakat, hal semacam ini sangat disayangkan ketika terus berlanjut. Hilangnya rasa kemanusiaan bagi pelaku di balik tindakan kejahatan saat ini, sangat tidak mencerminkan nilai-nilai ajaran beragama,” ujar Hamijul kepada intimnews, Senin (29/3/2021).

“Hal seperti ini tidak lain hanya untuk memecah belah antar Ummat beragama,” lanjutnya.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya mengajak kepada masyarakat dan pemuda untuk selalu berdo’a dan ikhtiar kepada Allah SWT, agar dijauhkan dari orang-orang yang syirik. Serta mengkampanyekan bahwasanya semua agama mengajarkan kebaikan.

“Mari sama-sama menjunjung nilai-nilai toleransi dalam keberagaman, seluruh umat manusia adalah saudara,persaudaraan kemanusiaan yakni ukhuwah insaniyah dan ukhuwah basyariyah, itu tidak bisa dikurangi hanya karena perbedaan agama, suku, ras, warna kulit ataupun golongan, ” katanya.

Hamijul Fuad meminta kepada kepolisian Republik Indonesia untuk mengungkap serta mengusut pelaku di balik peristiwa ini tuntas sampai ke akarnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.