Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Usung Sugianto-Edy Pratowo di Kalteng, PKS Optimis Menang

0 238
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah menyatakan tekad bersama untuk mengusung Sugianto Sabran dan Edy Pratowo sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah periode 2021-2024. Rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung oleh ketua PKS Kalteng, Heru Hidayat ke Agustiar Sabran sebagai perwakilan Sugianto Sabran-Edy Pratowo, Minggu 6 September 2020.

Sekretaris Umum PKS Kalteng, Agus Syamsudin Majid, ME menyampaikan kepada awak media bahwa PKS Kalteng telah melakukan empat tahapan. Mulai dari jaring aspirasi baik dari pengurus, kader, anggota Dewan, dan masyarakat, kemudian pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, survei, dan keputusan DPP PKS.

“Dari setiap tahapan nama Bakal Calon Gubernur Sugianto Sabran senantiasa mengikutinya, sehingga sangat wajar apabila keputusan DPP PKS mengakomodir masukan dari masyarakat dan para kader tersebut,” ujar Alumni pascasarjana IAIN Palangka Raya ini.

Iklan Tengah Berita KPU

“Ini merupakan kali keduanya PKS Kalteng mendukung/mengusung Sugianto Sabran menjadi Bakal Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah,” tambah Majid sapaan akrabnya.

Oleh karena itu, upaya yang dilakukan PKS Kalteng adalah meraih kemenangan dengan bersinergi, baik tim maupun partai koalisi yang mengusung Sugianto Sabran dan Edy Pratowo pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita apresiasi DPP PKS karena sangat akomodatif terhadap aspirasi para kader dan simpatisan PKS di Kalteng, sehingga menambah kesolidan dan semangat untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ujar mantan Aktivis Kampus UPR ini.

Majid mengajak semua pihak untuk melakukan kampanye yang mengedukatif, menjaga keamanan dan turut mensukseskan pemilihan Kepala Daerah serta tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses tahapan yang dilakukan.

“Kita semua insya Allah optimis untuk bisa memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, meskipun kita harus tetap rendah hati, dalam menghadapi kompetisi Pilkada tahun 2020 ini,” tutupnya.(din)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.