Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Rumah Anggota DPRD Kalteng Diteror Pakai Drone

0 761
WAROUENG SOELTAN PANJANG

SAMPIT – Rumah Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Rizki Amalia Darwan Ali di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim),  mendapatkan tindakan yang tidak menyenangkan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Pasalnya, kediaman rumah keluarga politisi itu di teror oleh aktivitas drone sejak beberapa hari terakhir. Hal itu disebutkan oleh Rizki, baru-baru ini hal tersebut terulang kembali. Ia menyebutka bahwa hal itu telah terjadi tiga kali dengan waktu yang berbeda-beda.

“Saya sangat terganggu dan keberatan karena ini adalah wilayah privasi saya. Jika memang terbang untuk aktivitas lainnya silahkan saja. Tetapi praktek ini terjadi di sekitar lingkungan rumah keluarga dan sering terbang rendah. Entah apa maksud dan tujuannya,” beber anak Bupati pertama Seruyan itu, Jumat 21 Agustus.

Iklan Ramadan BPN

Menurutnya, itu telah melanggar privasi karena tanpa izin. Ia pun sempat mengabadikan hal itu melalui unggahan di media sosial pribadinya.

“Ini nampaknya sengaja, karena telah beberapa kali seperti mmantau aktivitas di rumah saya dengan sangat rendah. Saya harap kejadian seperti ini tidak terulang kembali karena ini jelas mengusik saya, saa merasa diawasi atas hal yang tidak jelas apa tujuannya,” tegasnya.

Meski demikian, ia tidak akan menempuh jalur hukum atas kejadian tersebut. Namun ia justru khawatir dengan video yang diambil menggunakan drone itu digunakan untuk hal yang tidak baik oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Jika memang untuk kepentingan aktivitas lainnya silahkan saja, asalkan jangan di atas rumah saya dan sesekali terbang rendah. Wajar saja saya khawatir, gunakanlah tekhnologi dengan baik dan bijak,” demikian anggota DPR Kalimantan Tengah dapil II Kotim- Seruyan fraksi PAN tersebut.
(jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.