Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Porprov 2022, Pembuktian KONI Kobar

0 48
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah meminta kepada pengurus yang baru dilantik, bisa meningkatkan prestasi. Hal itu dungkapkan oleh Hj Nurhidayah dalam Pelantikan Pengurus KONI Kotawaringin Barat, oleh Ketua Umum KONI Kalteng, Edi Raya, Senin (29/3/2021) di Hotel Avila Pangkalan Bun.

Dengan dilantiknya pengurus yang baru, ia yakin olahraga di Kobar bisa maju dan berkembang. Selaku ketua Koni dirinya juga meminta kepada seluruh penguru untuk mencari bibit atlet lokal sehingga bisa dibina dan mengikuti kejuaraan.

Hj. Nurhidayah mengatakan, setelah pelantikan ini akan dilakukan Rakerja KONI. “Agenda penting didepan mata yakni Porprov 2022, Ini ujian dan pembuktian kita,” kata Hj Nurhidayah yang juga sebagai Bupati Kotawaringin Barat tersebut.

Iklan Ramadan BPN

“Kami berharap dengan Cabor (Cabang olahraga) untuk menyiapkan atletnya supaya siap bertanding nanti. Kotawaringin Barat nanti harus bisa meraih hasil yang terbaik,” katanya.

Iklan Travel

Nurhidayah juga meminta dukungan dan saran kepada Ketua KONI Kalteng supaya olahraga di Kabupaten Kotawaringin Barat berkembang baik dan bisa menciptakan atlet-atlet berprestasi.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Kalteng, H Edi Raya berharap pengurus yang baru bisa mengurus organisasi dengan baik sehingga bisa berprestasi dibidang olahraga.

“Koni bisa bersinergi dengan Bupati yang sejauh ini sangat peduli di bidang olahraga. Kobar juga dapat pembangunan stadion Sport Center, sehingga bisa dimanfaatkan untuk fasilitas olahraga,” imbuhnya.

Dijelaskan Edi Raya, Kabupaten Kobar pada Porprov 2014 mampu mendulang kalau tidak salah saat itu masuk tiga besar. “Semoga Porprov 2022 nanti, Kobar bisa lebih. Baik dan bisa berbicara di level Porprov bahkan level nasional,” Pungkasnya. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.