Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

PAN Usung H Rudini dalam Pilkada Kotim

0 151
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Dadang H Samsu mengatakan bahwa, partainya dan calon yang diusung dalam Pilkada Kotim tahun 2020 ini sedang dalam tahap komunikasi dengan berbagai pihak.

“Kita saat ini sedang melakukan arah komunikasi dengan berbagai pihak, baik antar tokoh, antar partai dan juga figur-figur individual,” kata Dadang Jumat 10 Juli 2020 kepada beritasampit.co.id (group Intimnews.com)

Dijelaskannya, terkait H Rudini putra mendiang H Darwan Ali yang diusung oleh partai PAN saat ini tentunya adalah merupakan sosok yang sangat tepat. Karena selain sebagai ketua DPD PAN Kotim, ia juga saat ini sebagai salah satu Wakil Ketua DPRD Kotim.

Iklan Tengah Berita KPU

“Sebagai calon yang diusung PAN, Rudini adalah salah satu figur pemimpin muda,” ucap Dadang.

Namun, saat ini terkait siapa pasangan dan partai koalisi belum bisa ia sampaikan ke publik. Karena, memang semua dalam tahap komunikasi dan diskusi serta kajian secara internal baik di partai PAN sendiri dan juga calon.

Untuk itu, lanjutnya, ia meminta doa dan dukungan semua pihak. Semoga saja dalam waktu dekat, akan diumumkan ke publik. “Karena semua tidak bisa diputuskan tergesa-gesa dan asal,” ujarnya.

Ketika disinggung, dengan parpol mana saja PAN Kotim melakukan komunikasi dan figur siapa saja yang sudah didekati. Iapun belum bisa memaparkan, namun katanya semua sedang berjalan saat ini. “Itu nanti kita sampaikan,” tukasnya.

Sementara H Rudini saat dihubungi, terkait usungan PAN yang sudah ia kantongi tiketnya dalam maju pada Pilkada Kotim tahun 2020 ini belum bisa berkomentar terlalu jauh karena saat ini sedang melalukan komunikasi dengan banyak pihak.

“Ya mohon doa dulu, semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan kalau sudah selesai kita akan sampaikan ke publik juga,” tukasnya.(shp/beritasampit.co.id).

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.