Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

ORMAWA FUAD IAIN Palangka Raya Galang Dana untuk Korban Kebakaran

0 48
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Setiap manusia diperintahkan untuk membantu sesama manusia tak mengenal agama, Etnis dan Suku dan Manusia Paling baik iyalah manusia yg bermanfaat buat orang lain. Oleh sebab itu Maka Seluruh Pengurus ORMAWA FUAD dengan membawa Misi Kemanusia dan ingin ikut berkontribusi dalam meringankan beban korban bencana kebakaran di Jln. Ahmad yani, Pelamboyan Bawah Palangka Raya.

Senin, 27 Juli 2020 Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya galang dana di sejumlah perempatan jalan di kota Palangka Raya Jl G Obos, Jl Imam Bonjol, Jl Rta Milono, dan Jl DiPonegoro titik kumpul di Bundaran Kecil Kota Palangka Raya.

“Kegiatan ini penting dilaksanakan untuk menumbuhkan kepedulian personal maupun kelompok dari Ormawa Fuad Sendiri, sehingga terjalin kekompakkan Ormawa fuad dan eksistensi ormawa fuad membantu masyaratak,” ungkap Farijal Adi Nugroho Selaku Ketua SEMA FUAD.

Iklan Tengah Berita KPU

“Mudah-mudahan bisa terus terlaksana kegiatan sosial ini,” Sambung Farijal Adi Nugroho.

Inisiatif ORMAWA FUAD untuk membantu korban bencana kebakaran juga mendapatkan dukunga dari pengurus Dema, Sema, Hmps Spi, Hmps Kpi, Hmps Bki dan Hmps Iqt.

“Kegiatan ini seharusnya bisa dilakukan oleh Semua Aliansi Mahasiswa di Palangka Raya yang mana kegiatan ini akan merajut kebersamaan antara mahasiswa dengan para korban yg terdampak bencana kebakaran, sehingga akan berdampak positif menghilangkan Trauma yang di alami oleh para korban,” ungkap Muhammad Rahman selaku Ketua HMPS SPI

“Oleh Sebab itu kegiatan ini harus dilakukan secara berkesinambungan oleh para Aliansi Mahasiswa seluruh Palangka Raya dan Berharap bisa diikuti juga oleh seluruh Mahasiswa di Provinsi Kalimantan Tengah”. tutup Muhammad Rahman.
(Restu)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.