Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Legislator Kotim Ingatkan Kades Tidak Bermain Bansos dan BLT

0 224
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Wakil ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rudianur kembali mengingatkan kepada Kepala Desa dan Lurah untuk tidak bermain-main dalam penyaluran dana bantuan sosial tunai (BST) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Saya berharap agar seluruh kades dan lurah tidak menyalahgunakan dana Bansos dan BLT sehingga bisa disalurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan khususnya bagi yang terdampak Covid-19,” kata legislator asal Partai Golkar tersebut.

Dia juga mengingatkan agar proses penyaluran bantuan di tengah pandemi COVID-19 harus tepat sasaran. “Bantuan itu adalah BST atau bantuan sosial tunai dan bantuan langsung tunai atau BLT desa,” jelasnya.

“Sampai saat ini saya melihat di masyarakat masih terjadi kisruh karena ada masyarakat yang tidak mendapatkan BLT Desa dan BST dan besar harapan saya di tahun 2021 ini bisa terealisasi semua,” katanya.

Selama pandemi Covid-19 pemerintah telah memberikan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat. Bantuan tersebut terdiri atas penggratisan listrik untuk pelanggan 450VA dan juga diskon 50 persen untuk pelanggan 900VA bersubsidi, bantuan sembako, BLT Desa, dan BST. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.