Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Jumat, Rekomendasi PDIP Diserahkan: Riban Pasang Baliho Posko Pemenangan

0 2.533

INTIMNEWS.COM – Sinyal siapa yang akan menerima rekomendasi PDIP untuk bakal calon gubernur Kalimantan Tengah mulai sedikit terkuak. Menjelang pengumuman rekomendasi yang akan dilakukan DPP PDIP di Jakarta, HM Riban Satia memasang baliho berukuran besar di Posko Pemenangannya di Jl Diponegoro Kota Palangka Raya, Kamis 16 Juli 2020.

HM Riban Satia memang selama ini dikenal saalah satu figur yang memiliki kans kuat untuk mendapatkan rekomendasi Partai yang berlambang banteng moncong putih tersebut.

Riban bahkan memasang baliho yang sudah memiliki bakal calon wakil gubernur. Dalam baliho tersebut Riban nampan dipasangkan dengan Rudy Yulianto. Dalam baliho tersebut, Riban dan Rudy mengusung tagline Kalteng Baru.

Saat dikomfirmasi oleh Intimnews.com, Riban belum memberikan keterangan apapun. Bahkan pesan whatsapp belum dibalasnya.

Namun informasi yang dapatkan oleh intimnews.com, saat ini Riban berada di Jakarta. “Sidin (Riban Satia-red) saat ini di Jakarta, kita tunggu kabarnya besok,” kata salah satu orang dekat Riban Satia.

Ketika ditanya soal Rekomendasi PDIP, dia menjawab dirinya tidak tau persis. Namun kata dia itu bisa saja terjadi. “Intinya kita tunggu besok,” katanya.

Iklan Duka Cita

Sekedar diketahui, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah merampungkan rekomendasi dukungan untuk daerah basis di Pilkada serentak Desember mendatang. Rencananya, seluruh rekomendasi itu akan diumumkan pada Jumat (17/7) secara terbatas melalui teleconference.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.