Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Jelang Musda Golkar Kotim, Supriadi Tegaskan tak Ikut Bertarung

0 245
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Ketua Partai Golkar Kotawaringin Timur Supriadi MT menegaskan tak ikut bertarung di arena musda mendatang. Supriadi akan memberi ruang kepada kader kader muda untuk memimpin partai beringin.

“28-29 Januari 2021 ini kami akan melaksanakan musda di Sampit. Saya tegaskan saya tidak akan maju. Sudah cukup dua pariode, saya ingin memberikan kesempatan kepada para kader-kader pengurus Partai Golkar,” kata Supriadi, Kamis (21/1/2021).

Dia menyebutkan sudah ada empat nama calon ketua DPD yang menyatakan siap maju di musda. Di antaranya H Rudianur, Zaman, Joni Abdi dan Sinar Kamala.

Menurut Supariadi, dari empat kader ataupun pengurus yang maju ini semuanya layak menjadi ketua DPD.

“Saya mendukung semua siapa pun nanti yang terpilih asalkan bisa membawa Partai Golkar semakin maju dan semakin di sayangi masyarakat. Saya harap dari semua kadidat yang ada ini bisa membuat Golkar semakin besar dan semakin di cintai masyarakat,” katanya.

Adapun persayaratan umum ialah dia harus seorang kader yang masuk dalam pengurus partai paling lama 5 tahun di Partai Golkar. Kandidat juga wajib mendapatkan 30% dukungan dari ketua di kecamatan se-Kotim. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.