Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Hari ini Polisi Kawal Distribusi Vaksin ke Ketapang Dan Seranau

0 149
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS. COM, SAMPIT – Sejumlah vaksin pada hari ini mulai didistribusikan kembali dengan pengawalan ketat aparat Polres Kotawaringin Timur (Kotim). Vaksin didistribusi untuk wilayah Ketapang Baamang dan Seranau.

Dari informasi yang dihimpun, untuk kawasan Puskesmas Ketapang I memperoleh distribusi vaksin sebanyak 295 vial. Sedangkan untuk Puskesmas Ketapang II sebanyak 280 vial.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kanit Sabhara Polsek Ketapang Iptu M Anwar selaku perwira pengendali di lokasi pengamanan vaksin mengatakan, dalam proses pengawalan Vaksin Sinovac Covid-19 Polri bersama jajaran akan melakukan pengamanan selama Vaksin sinovac ini sampai ke beberapa puskesmas. Khususnya di sejumlah Puskesmas Wilayah Ketapang, Baamang, Pasir Putih, dan Seranau.

Kapolsek Ketapang Kompol Thomas Yosef Tortet juga mengatakan untuk wilayah Ketapang dan sekitarnya kembali menerima vaksin Sinovac Covid-19.

“Namun meskipun kita sudah menerima vaksin bukan berarti pada saat ini kita sudah aman dan melepas masker. Masker yang kita kenakan untuk menjaga diri kita dan orang lain agar tidak terjadi penyebaran yang masif,” tutupnya. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.