Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Famplet Berlatar Megawati dan Soekarno Beredar, Ini Komentar Riban Satia

0 376
WAROUENG SOELTAN PANJANG

PALANGKA RAYA – Keseriusan HM Riban Satia untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka. Hal itu terbukti dengan beredarnya famplet bergambar dirinya bersama pasangannya Rudy Yulianto beredar luas di Media Sosial (Medsos).

Dalam Famplet tersebut, mantan Walikota Palangka Raya dua periode ini nampak kompak dengan pasangannya menggunakan kemeja putih lengan panjang.Riban da Rudy dalam famplet tersebut mengusung slogan Kalteng Baru.

Menariknya, dalam Famplet tersebut terpasang foto Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri dan foto Presiden RI Pertama, Ir Soekarno. Selain memasang foto petinggi PDIP, dalam Famplet tersebut menggunakan latar merah sebagai warna ciri khas PDIP.

Dikonfirmasi mengenai famplet tersebut, Riban mengakui itu hanya sebuah perisapan saja. “Itu persiapan saja dalam menghadapi Pilkada 2020,” ujarnya lewat pesan Whatsapp (WA).

Saat ini Riban mengaku belum mendapatkan keputusan atau rekomendasi dari partai manapun termasuk PDIP. Hanya saja Riban tidak membantah kalau dirinya bakal diusung oleh PDIP dalam Peilkada yang akan digelar 9 Desember 2020.

“Kalau nantinya saya diberi amanah oleh partai untuk maju, Insya Allah saya mengemban amanah itu,” katanya.

Riban memang dikabarkan akan menjadi figur pilihan PDIP dalam meramaikan pesta demokrasi di Kalimantan Tengah. Kesuksesan dan sejumlah prestasi yang diraih Riban selama menjabat Walikota Palangka Raya selama dua periode (10 tahun) mungkin menjadi pertimbangan PDIP dalam memilih Riban. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.