Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

DPO Polres Barut, Tertangkap di Murung Raya

0 169
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNES.COM – Aparat Satres Narkoba Polres Murung Raya, membekuk seorang pengedar narkoba yang sudah lama menjadi buruan dari aparat Ke Polisian Polres Barito Utara atas nama JO alias Joko (38) lantaran di duga kuat bisnis barang haram.

Warga Muara Teweh yang beralamat di Jalan Mangkusari RT 03 Keluarahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara tersebut. Dibekuk di Jalan Hauling PT AKT Kelurahan Muara Tuhup Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Kapolres Murung Raya, AKBP Dharmeshawara HK yang di konfirmasi melalui Kasat Narkoba Iptu Bagus Winarmoko SH menerangkan. Bahwa JO alias Joko telah di tangkap, di daerah Jalan Hauling perusahaan tambang km 4 di daerah Kelurahan Laung Tuhup.

Iklan Ramadan BPN

Bersamanya telah diamankan barang bukti, yang telah di duga kuat adalah narkoba jenis Shabu dengan berat sebesar 3,26 gram. Selain itu juga satu tas slempang, warna coklat, pipet kaca, serta bong untuk alat hisap dan mancis korek api.

“Joko kita tangkap dan amankan di daerah kilo meter empat, Jalan perusahaan AKT di Kelurahan Laung Tuhup dan kini sudah dimintai keterangan untuk keperluan lebih lanjut,” jelas Bagus.

Dikatakannya lagi, bahwa Joko alias JS adalah merupakan buruan lama juga di pihak Ke Polisian Polres Barut, sehingga dengan tertangkapnya JS sudah menghentikan perburuan panjang terhadap yang bersangkutan. “Ya benar ia merupakan buruan lama aparat Polres Barut juga,” tukas Bagus Sabtu 8 Agustus 2020.(saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.