Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Didoakan Jadi Gubernur, Edy Raya: Amin

0 331
Iklan Idul Adha

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Meskipun pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah masih lama, namun sejumlah figur yang digadang-gadang akan maju mulai bermunculan.

Ketua Umum Komite Olaharga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah, H Edy Raya Syamsuri misalnya. Pria yang juga menjabat Bupati Barito Selatan ini menjadi salah satu figur yang dijagokan untuk bertarung dalam pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

Terbukti, saat memimpin rapat perdana Ikatan Beladiri Amatir Mixed Matrial Arts (IBA MMA) Kalteng di gedung KONI setempat, 19 Maret 2021, Edy Raya didoakan oleh sejumlah pengurus IBA MMA untuk menjadi Gubernur pada 2024 mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi bapak Ketua Umum karena disela kesibukannya sebagai Bupati selalu menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan IBA MMA maupun KONI sebagai pemimpin. Semoga nantinya bisa menjadi pemimpin Kalteng,” kata salah seorang pengurus disambut Amin seluruh peserta rapat.

Mendengar pernytaan tersebut, Edy Raya yang duduk di depan didampingi senkretaris IBA MMA Kalteng, Nurani Mahmudin hanya tersenyum dan mengaminkan bersama peserta rapat lainnya.

Namun Edy Raya tidak menanggapi soal keinginan para penggiat olahraga. Edy mengaku saat ini fokus bekerja dan memajukan olahraga Kalteng lewat KONI yang dipimpinnya. (*)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.