Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Bupati Kotim Bocorkan Status Calon Istrinya, Ternyata Warga Sipil Biasa

0 622
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT, – Menjelang akhir masa jabatannya menjadi orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung, Supian Hadi mengaku telah membulatkan tekatnya untuk membangun rumah tangga lagi.

Dirinya mengaku telah mendapatkan calon pasangan hidup dengan seorang wanita pilihannya. Ia juga meminta restu kepada seluruh elemen masyarakat di Kotawaringin Timur (Kotim).

“Yang jelas saya tidak mencari pacar. Tetapi pasangan hidup yaitu istri, alhamdulilah calonnya sudah ada. Bukan dari golongan apapun, hanya sebagai warga sipil biasa,” kata Supian, Senin 8 Februari 2021.

Dirinya juga mengaku akan belajar dari pengalaman sebelumnya. Karena ia juga menjaga mental dari sang anak. Serta untuk melakukan pernikahan dengan cepat, dirinya mengaku masih menunggu proses selanjutnya.

“Saya menjaga psikologis anak saya. Karena jangan sampai terulang lagi masa rumah tangga seperti masa lalu yang gagal membina rumah tangga kedua kalinya,” beber Supian

Dirinya tidak banyak mau menyebutkan identitas calon istrinya tersebut. Ia menerangkan untuk menunggu saja kabar selanjutnya.

Sebelumnya, Supian juga pernah mengatakan bahwa pada akhir masa jabatannya pada tanggal 16 Februari ini. Dia telah memiliki kriteria calon istri yang pandai memasak.

“Yang penting pintar memasak, cantik nomor 1.000. Karena sudah capek dengan perempuan cantik, saya cuma mencari perempuan yang pintar memasak. Karena yang pintar memasak pasti penyayang,” ujarnya, Jumat 8 Januari 2021 lalu.

H Supian Hadi juga melontarkan alasan mengapa dirinya menginginkan perempuan pintar memasak yang menggambarkan sosok perempuan penyayang, hal itu karena dirinya memiliki anak yang harus bisa diterima oleh calon idaman hatinya nanti. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.