website murah
website murah
website murah
website murah

Forum Konsultasi Publik, Perumdam Tirta Arut Kobar Tampung Keluhan Pelanggan

Forum Konsultasi Publik tahun 2025 Perumdam Tirta Arut Kobar. (Yus)

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Perumda Air Minum Tirta Arut Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Forum Konsultasi Publik tahun 2025. Acara ini fokus membahas pelayanan ganti meter air dan balik nama sambungan rumah yang selama ini menjadi perhatian pelanggan, Selasa (23/9).

Asisten I Pemkab Kobar yang juga Dewan Pengawas Perumdam Tirta Arut Tengku Ali Syahbana menyampaikan, pelayanan yang dilakukan terus-menerus bertujuan memberi kenyamanan kepada masyarakat. Namun, ia tidak menampik bahwa dalam praktiknya masih ditemukan sejumlah kendala di lapangan.

“Memang ada beberapa kendala, tapi Perumdam selalu merespons dengan cepat. Hal ini penting agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Perumdam Tirta Arut, Sapriansyah, menegaskan forum ini digelar untuk menampung keluhan sekaligus masukan dari pelanggan. Menurutnya, keberadaan forum konsultasi publik adalah jembatan komunikasi antara perusahaan dan masyarakat.

“Tujuannya agar kami dan pelanggan bisa menyatu. Jadi bukan hanya sekadar menyampaikan masalah, tapi juga mencari solusi bersama,” kata Sapriansyah.

Ia menambahkan, seluruh masukan dari forum ini akan menjadi dasar evaluasi dalam meningkatkan layanan Perumdam Tirta Arut. Dengan begitu, kualitas pelayanan air bersih di Kabupaten Kobar diharapkan semakin baik dari waktu ke waktu.

Penulis: Yusro
Editor: Andrian

Berita Rekomendasi
Pasang Iklan