Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Yuk, Intip Persiapan Halikin-Irawati Menjelang Pelantikan

0 321
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Halikinnor – Irawati (Harati) yang baru saja ditetapkan oleh KPU Kotawaringin Timur (Kotim) sebagai pemenang pada Pilkada 2020 mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang pelantikannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

Hal itu dikatakan Halikin bahwa ia bersama Irawati tidak melakukan persiapan khusus apapun. Hanya saja ia mengakui mempersiapkan pakaian seperti upacara besar pada umumnya.

“Kita tidak ada persiapan khusus, hanya mempersiapkan pakaian seperti upacara besar biasanya. Sedangkan yang handir nantinya hanya Forkopinda dan keluarga terdekat. Tetapi kita mungkin nanti membawa teman-teman ke Palangkaraya. Kalo memang virtual kita akan melakukan di gedung DPRD,” kata Halikin, Senin 22 Februari 2021.

Menurut informasinya, Halikin menyebut pelantikan akan dilaksanakan diantara tanggal 23 hingga 26 Februari mendatang. Berdasarkan imbauan Kemendagri bahwa pelantikan akan dilakukan secara virtual.

“Hal itu dikarenakan karena saat ini kita masih dalam suasana Covid-19. Tetapi kemarin ada wacana dari sekretaris daerah provinsi akan ada kemungkinan bisa tatap muka. Alasannya karena Kalimantan Tengah (Kalteng) hanya satu kabupaten yang melaksanakan pelantikan. Kalo memang tidak jadi tatap muka, kita langsung berangat ke palangkaraya. Jadi kita menunggu hasil konsultasi dari Kemendagri,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.