Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Wisata Terpukul Pandemi, Danau Salju Masih Diminati

0 76
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Di tengah imbas pandemi Corona yang sudah berlangsung hampir 10 bulan, objek wisata Danau Salju di kota Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) tetap mendapat animo pengunjung. Menjelang pergantian tahun destinasi ini banyak diminati.

Danau Salju berada di Jalan Jenderal Sudirman KM6, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, Sampit.

Dari informasi Udin, penjaga objek wisata tersebut mengatakan bahwa tempat yang ia kelola mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal semenjak pekan lalu. Meski demikian, pria berumur 55 tahun itu mengaku hal tersebut tidak seramai tahun sebelumnya.

“Sejak pekan lalu wisatawan mulai ramai mengunjungi Danau Salju. Namun tak sebanding dengan peningkatan jumlah wisatawan tahun lalu, mungkin karena virus Corona ini makanya tidak terlalu ramai yang berkunjung. Kita mulai buka sejak pagi hingga malam hari,” kata Udin, Minggu 27 Desember 2020

Objek wisata tersebut sudah lama ada, dan masyarakat telah familiar. Namun tak menyurutkan selera wisatawan yang datang untuk memakai fasilitas seperti perabu bebek serta hanya bersantai bersama keluarga dan pasangan. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.