Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Warga Keluhkan Jalan Beliang Tidak Diperbaiki

0 101
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha melakukan reses, 11 Agustus 2020. Reses tersebut dipusatkan di Kantor DPW BM PAN Kalimantan Tengah, Jl Tingang No 59 A Kota Palangka Raya.

Kepada Intimnews.com, Noorkhalis Ridha mengatakan kalau reses tersebut digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

Dalam reses, Noorkhalis Ridha mengaku banyak mendapatkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat khususnya dalam pembangunan infrastruktur jalan.

Iklan Tengah Berita KPU

Salah satunya yakni, Sukirman warga Jalan Bromo mengusulkan agar sepanjang jalan yang rusak di wilayahnya agar diperbaiki. “Jalan Beliang itu tembusnya ke Bundaran Garuda selama beberapa tahun ini tidak pernah saya lihat ada pembenahan dengan kondisi seperti ini saya mohon agar jalan Beliang sampai Bundaran Garuda” ujar Sukirman.

Selain jalan ada juga warga yang minta agar rumah ibadah juga menjadi permintaan warga untuk diperbaiki. “Dulunya musalla kami ingin dilakukan perbaikan namun di tengah jalan terhenti karena kekurangan biaya kami mohon agar bisa dibantu,” beber Rusnah warga jalan Anoy

Masriah Herlent Ketua PKK Kelurahan Palangka juga hadir untuk meminta agar bisa disampaikan aspirasinya di meja Sidang Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya. “PKK bukan hanya ada kalangan bawah saja namun hingga ke pusat tapi di sini saya ingin sampaikan bahwa PKK diberikan anggaran untuk kegiatan 3 Posyandu, maka dari itu kami harapkan agar bisa disampaikan,” tutur Ketua PKK Kelurahan Palangka.

Dengan antusias suara dari masyarakat ini Noorkhalis Ridha menyampaikan bahwa suara masyarakat semua akan diakomodir untuk menjadi bahan yang dipersidangkan pada Paripurna DPRD Kota Palangka Raya nantinya.

“Saya akan sampaikan suara Bapak Ibu semua di Rapat Paripurna, jika nanti ada urusan ke Pemerintah Kota Palangka Raya bisa Bapak dan Ibu menghubungi saya untuk membantu urusannya” tutur Anggota DPRD dari PAN ini.
(Redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.