Ultimate magazine theme for WordPress.

Wanita Cantik Ini Juaranya Jualan Mobil Mewah

0 229
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Menjual mobil mahal atau mewah sekelar Fortuner dan Hilux doble Cabin tentu bukan perkara mudah. Pasalnya peminat mobil ini tergolong sedikit dan tertentu saja.

Tapi, di tangan wanita Cantik bernama Indah Pahlevi (35 tahun) , mobil yang harga selangit itu bisa laris manis terjual. Tak heran, dia pun dijuluki sebagai salah satu sales terbaik di Kotawaringin Barat.

Indah Pahlevi yang bekerja sebagai sales di dealer Wira Toyota di Jalan Ahmad Yani 01 Turunan Misbar, Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat mampu menjual mobil setiap bulan 5-6 unit.

Iklan Ramadan BPN

Namun menurut Indah Pahlevi, penjualan mobil mewah semenjak terdampak pandemi Covid-19 mengalami penurunan, biasanya sebelumnya bisa 10-12 unit mobil terjual.

Iklan Travel

Artinya, hampir setiap bulan, mobil mewah ini terjual satu unit. Kelihaian Indah Pahlevi menggaet konsumen berduit, tentu menambah pundi-pundi keuntungan perusahaan tempat dia bekerja.

Saat ditanya penghasilan sebulan, wanita cantik ini tidak mau menyebutkan. “Yang pasti kami bisa membayar rumah, cicilan mobil dan kebutuhan keluarganya, yang pasti saya bekerja untuk masa depan anak-anak saya mas,” ucap Indah Pahlevi 23 April 2021.

Indah Pahlevi memang dikenal pekerja keras. Dia bekerja hampir 24 jam untuk berurusan dengan pelanggan VIP di seluruh Kotawaringin Barat bahkan juga Kabupaten tetangga. “Saya harus pergi ke rumah asal pelanggan untuk mengantarkan langsung kunci mobilnya,” kata dia.

Menurut dia, saat ini mobil Avanza masih menjadi idola masyarakat khususnya di Kobar. Selain harganya terjangkau juga dikenal bandel.

“Tidak mudah memang menjual Fortuner dan Hilux doble Cabin. Karena, setiap pembelinya hanya mau diberikan pelayanan terbaik. Dan Anda harus siap kapan dan di mana pun,” ujar Indah Pahlevi. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.