Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Wakapolda Kalteng Sebut SPN Standarnya Sudah Internasional

0 111
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Keberadaan Sekolah Polisi Negara (SPN) tentunya akan sangat penting dalam mempersiapkan peserta didik Polri yang akan bertugas dalam rangka pengabdian pada nusa dan bangsa.

Terkait dengan hal tersebut Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, melakukan kunjungan kerja ke SPN Polda Kalteng yang terletak di Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana (sarpras) serta penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

“SPN Polda Kalteng ini lahannya sangat luas sekali dan bangunannya pun bagus serta kelas untuk belajar mengajar bisa dikatakan bertaraf internasional,” ujar Wakapolda kemaren.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Adapun kedatangan Wakapolda ke SPN juga untuk melihat kesiapan SPN Polda Kalteng dalam menerima siswa kembali dari sistem pelajaran jarak jauh (PJJ) yang dilakukan oleh siswa di rumah masing-masing.

Karena dalam waktu dekat peserta didik Polri yang sedang melaksanakan pendidikan jarak jauh (PJJ) akan kembali melaksanakan proses pembelajaran tatap muka atau on kampus di SPN tersebut.

Sehingga penerapan protokol kesehatan (prokes) tentunya sangat penting di saat masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, agar jangan sampai terjadi penyebaran virus tersebut disaat para peserta didik Polri sedang menempuh pendidikan.

Wakapolda juga melakukan pengecekan sarpras di SPN yang meliputi barang, asrama dan ruang makan. Serta mengecek pembangunan dua asrama siswa dengan daya tampung sekitar 200 orang yang mana progres pembangunan diperkirakan akan selesai 20 hari kedepan.

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.