Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Wakapolda Kalteng Cek Pengamanan Pilkada di Sampit

0 15
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Untuk memastikan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) aman, tertib dan lancar, khususnya di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang masuk dalam 10 wilayah rawan Pilkada se-Indonesia, Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Pol Indro Wiyono, turun langsung memantau dengan berkeliling menyambangi TPS-TPS di Sampit, Rabu 09 Desember 2020.

“Kita sudah Cek beberapaTPS tadi Alhamdulillah aman, kemudian juga mematuhi Protokol Kesehatan, semua pakai masker, cuci tangan mengikuti ketentuan semua,” katanya.

Dirinya juga mengapresiasi ketertiban seluruh TPS dan juga masyarakat yang peduli terhadap kesehatan, terutama menjalankan protokol kesehatan. Dengan mengikuti anjuran pemerintah, diharapkan pelaksanaan Pilkada ini juga tidak menimbulkan Klaster baru seperti yang di khawatirkan.

“Kita berharap tidak ada kejadian yang macam-macam. Tetap aman, lancar sampai selesai penghitungan. Sudah beberapa TPS saya pantau dan hampir sama semua tidak ada kerumunan-kerumunan. Kita akan terus pantau pelaksanaan pilkada ini hingga selesai,” demikian Indro. (Ilham)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.