Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Wabup Kobar Imbau Warga tak Khawatir Klaster TPS: Prokes Ketat

0 28
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN — Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengimbau seluruh warga Kotawaringin Barat (Kobar) agar menggunakan hak pilihnya di Pilkada Kalteng, basok. Warga diminta tak khawatir dengan penularan Corona di TPS karena sudah diterapkan protokol kesehatan ketat.

“Pemilih tidak perlu khawatir dengan adanya penularan Covid-19 sebab di Tempat Pemungutan Surara (TPS) dipastikan petugas akan memperketat protokol kesehatan (prokes),” ucapnya saat peninjauan PPPK dan PPS di Kecamatan Kumai dan Kecamatan Arut Selatan.

Lanjut Ahmadi Riansyah, bahkan di undangan juga disertakan jam setiap pemilih. Diharapkan dari situ tidak terjadi penumpukan masyarakat. Tapi jika ada yang tidak sesuai jamnya, maka tetap akan dilayani.

“Kami juga berikan sarung tangan saat di lokasi dan juga bulpoin yang sudah disiapkan petugas,” ucapnya.

Jika masyarakat masih ragu, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah juga mempersilakan bagi warga Kobar untuk membawa peralatan pelindung dari rumah, seperti halnya sarung tangan, cairan pembersih tangan maupun bulpoin, terangnya.

Ia berharap pada saat pelaksanaan pilkada serentak tidak ada satu pun warga yang tidak menggunakan hak pilihnya.

“Karena akan menentukan bagaimana Kalimantan Tengah lima tahun ke depan. Kalau sampai tidak memilih (golput) maka warga juga akan rugi. Jadi ayo datang ke TPS,” tegas Ahmadi Riansyah.

Pilkada Kalteng 2020 ini diikuti pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Paslon nomor urut 02 tersebut diusung oleh Sugianto Sabran dan Edi Pratowo, dan 01 Ben dan Ujang. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.