Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Usung Sugianto-Edy, PDIP Nyatakan Solid

0 870
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pilkada Kalimantan Tengah mendatang. Hal ini terungkap setelah beredarnya foto Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran bersama Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristianto di media sosial.

Sekretaris PDIP Kalimantan Tengah, Sigit K Yuniato yang dikomfirmasi lewat sambungan telepon juga mengatakan bahwa PDIP sudah memutuskan dukungannya ke salah satu pasangan calon. “SS d- EP” katanya 3 September 2020 malam.

Dengan keluarnya rekomendasi tersebut, Sigit meminta kepada seluruh kader PDIP se Kalimantan Tengah solit memenangkan pasangan calon yang disungnya.

Dengan bergabungnya PDIP, Sugianto Sabran-Edy Pratowo sudah mendapatkan dukungan tiga partai politik. Ke tiga partai tersebut yakni, Golkar, Nasdem dan PDIP.

Secara administrasi, pasangan ini sudah memenuhi syarat untuk mendaftar. Untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, pasangan calon setidaknya memiliki dukungan 9 kursi di DPRD Kalimantan Tengah. (din)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.