Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Usulan Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Kotim Sudah di Kemendagri

0 365
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Surat pengusulan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) terpilih sudah diterima oleh Kementerian Dalam Negeri.

Surat usulan dari Gubernur Kalimantan Tengah, diterima oleh Kendagri dengan nomor registrasi 650CC08 per tanggal 19 Februari 2021.

Sebelumnya Gubernur Kalimantan Tengah sudah menyurati Kemendagri dengan agenda penyampaian usul pengesahan pengangakatan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur.

Surat Gubernur tersebut bernomor 100/22/II.1/PEM-OTDA dengan perihal pengesahan pengangkatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih massa jabata 2021-2024 bahwa H Halikinnor Calon Bupati Kotim dan Irawati, S.Pd sebagai wakil Bupati Kotim.

Surat tersebut dikeluarkan di Palangkaraya pada 19 Februari 2021. Sementara itu, Kemendagri telah menerima surat usul tersebut dengan tanda terima di unit layanan administrasi Kemendagri.

Sementara itu, KPU Kotim telah menetapkan pasangan Halikinnor dan Irawati sebagai calon terpilih pada rapat pleno terbuka pada Kamis 18 Februari lalu. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.