Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Usai Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan, Pertamina Pastikan Pasokan BBM Aman

0 78
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Pertamina memberikan sejumlah santunan kepada anak yatim binaan Yayasan Al-Miftah dan bantuan untuk Mushala An-Nur yang berlokasi di Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu 28 Januari 2021.

Penyerahan bantuan tersebut, bagian dari  rangkaian acara Safari Ramadan 1442 Hijriah, Pertamina Marketing Operation Regional Kalimantan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy Anwar di Kantor Fuel Terminal Pangkalan Bun.

Menurut Freddy Anwar, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan Ramadan, tidak hanya pemberian bantuan dan buka bersama, manajemen Pertamina Regional Kalimantan mengunjungi unit operasi di lokasi-lokasi untuk memastikan sarana dan fasilitas dalam keadaan baik terlebih kesiapan dalam menghadapi Idul Fitri.

Iklan Ramadan BPN

Dalam sambutannya, Freddy juga memberikan arahan kalau dua tahun kita menjalankan ibadah bulan puasa dengan situasi covid-19, namun semangat untuk bekerja dan menyalurkan energi ke masyarakat baik BBM dan LPG tidak boleh kendor.

Iklan Travel

“Dengan situasi yang ada ini, merupakan ujian dan cobaan tidak bagi kita saja di Pertamina tetapi seluruh lapisan masyrakat. Kita harus bekerja dengan optimal untuk menyalurkan energi dan tidak lupa kita harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar terutama di Ring -1 wilayah kerja,” terang Freddy Anwar.

“Sesuai tema Ramadan yang diusung yaitu Energizing Your Ikhtiar, dimana Pertamina memberikan energi untuk berikhtiar menjalani hidup yang bermanfaat bagi orang lain.” lanjut Freddy Anwar.

Untuk memastikan bahwa BBM dan LPG untuk masyarakat terpenuhi selama Ramadan dan jelang Idul Fitri 1442 Hijriah, Pertamina telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) mulai dari 26 April s.d 30 Mei 2021.

Pelaksanaan satgas ini rutinitas dilakukan saat momen-momen besar seperti Ramadan dan Idul Fitri serta Natal Tahun Baru. “Walaupun tahun ini ada kebijakan pemerintah dilarang mudik, Pertamina tetap siaga 24 jam untuk memastikan semua aman,” pungkas Freddy. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.