Ultimate magazine theme for WordPress.

Usai Ditetapkan Gubernur Terpilih, Sugianto Pilih Olahraga Bersama Warga

0 52
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Usai ditetapkan oleh KPU sebagai Gubernur Kalteng terpilih, H. Sugianto Sabran menyempatkan melaksanakan olahraga ringan, joging di seputaran Istana Isen Mulang dan mengelilingi Jalan Katamso, Jumat 19 Februari 2021.

Sejumlah Kepala SOPD Provinsi turut serta melakukan joging ringan diselingi diskusi dengan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sembari melaksanakan joging, Gubernur Sugianto juga menyapa para masyarakat yang juga melaksanakan olahraga dan selalu mengajak untuk tetap menjaga fisik salah satunya dengan berolahraga.

“Pentingnya menjaga fisik dengan olahraga agar menjaga kondisi tubuh. Bisa joging atau jalan kaki di seputaran Istana Isen Mulang atau di Jalan Katamso, mungkin bisa muter tiga kali atau lima kali. Bertemu masyarakat, menyapa dan diskusi. Tapi tetap menjaga jarak dan menggunakan masker, untuk menjaga dan terhindar dari potensi covid-19,” jelas Gubernur Sugianto.

Banyak masukan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat yang bertemu sambil berolahraga.

Hal itu juga menjadi catatan dan masukan untuk memimpin Kalimantan Tengah kedepan lebih baik lagi dan mensejahterakan semua masyarakat.

“Ada yang menyapa, ada juga yang diskusi, dan juga yang memyampaikan saran, kami sangat berterima kasih dan tentunya akan menampung aspirasi dari masyrakat. Olahraga ini sekaligus juga mengajak Kepala Dinas untuk diskusi dan sharing dalam upaya peningkatan pelaksanaan program Kalteng Berkah,” pungkas Sugianto. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.