Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Usai Dilantik, Pengurus HMI Palangka Raya Doakan Covid-19 Segera Berakhir

0 132
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya periode 2021 – 2022 dilaksanakan di Aula Masjid Raya Darussalam Palangka Raya, Sabtu (13/3/2021).

Kegiatan yang diikuti dengan Doa Bersama tersebut mengangkat tema “ Meneguhkan Jiwa Kader, Muslim Intelektual, Profesional, dan Progresif Dalam Mewujudkan Mission HMI” dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dihadiri oleh kader HMI Cabang Palangka Raya, undangan dari organisasi kepemudaan di Kota Palangka Raya, Demisioner Ketum HMI Cabang Palangka Raya Riko Rahman, Korps Alumni HMI (KAHMI), dan juga Pengurus Besar (PB) HMI dalam hal ini diwakili oleh Hemi selaku Kepala Bidang Pembinaan Aggota PB HMI.

Iklan Ramadan BPN

Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya Hamijul Fuad menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader HMI dan pihak terkait yang membantu pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami hanya bisa menyampaikan banyak terimakasih kepada semuanya sehingga dengan berbagai kekurangan acara pelantikan ini bisa terselenggarakan,” ucapnya dalam sambutan.

Hamijul juga mengajak kepada seluruh undangan untuk berdoa bersama agar pandemic Covid-19 segera berakhir.

“Kita sedang menghadapi musibah penyakit yang tak kunjung usai, kita berkumpul ditempat ini, tempat yang mulia ini semoga Allah ijabah semua doa-doa rekan semuanya. Agar kita bisa melewati masa-masa sulit di tahun 2021-2022 ini,” ujarnya.

Hamijul juga berharap pemerintah Kota Palangka Raya dapat selalu memberikan perhatian terhadap HMI dan organisasi kepemudaan yang lainnya.

“Kami berharap agar selalu memberikan perhatian terhadap generasi muda (mahasiswa) Palangkaraya khusunya HMI, sehingga selain akan menjadi ujung tombak generasi penerus juga bisa dijadikan partner dalam menjalankan roda pembangunan daerah,” kata Hamijul.

Mahasiswa asal Universitas Muhammadiyah Palangka Raya itu menambahkan bahwa HMI akan selalu menjadi pilar dalam menjaga stabilitas umat dan bangsa.

“Hal ini didasarkan pada pertimbangan bahwa pemuda (HMI) sampai kapanpun akan selalu menjaga nilai-nilai komitmen kebangsaan dan keumatan, sehingga diharapkan kami bisa senantiasa berkontribusi positif dalam dinamika pembangunan daerah ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekertaris Umum HMI Cabang Palangka Raya Muhammad Hasan mengajak kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk sama-sama menjalankan hasil Konferensi cabang yang sudah diselenggarakan.

“Dengan adanya pelantikan ini, kepada pengurus yang sudah dilantik mari kita sama-sama menyelesaikan satu tahun periode ini yang sesuai dengan ketetapan-ketetapan konfercab di Muara Teweh,” ucap Hasan.

Kegiatan tersebut juga diikuti dengan pelantikan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Palangka Raya periode 2021-2022.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.